Sukses

[VIDEO] Tawuran, Warga Kebon Singkong Saling Lempar Mercon

Akibat tawuran tersebut, arus lalu lintas dari arah Cipinang menuju Pondok Kopi maupun sebaliknya sempat ditutup.

Tawuran antarwarga Kebon Singkong dengan Warga Cipinang Jagal, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013) dini hari kembali terjadi di Jalan Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. Akibat tawuran tersebut, arus lalu lintas dari arah Cipinang menuju Pondok Kopi maupun sebaliknya sempat ditutup.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/8/2013), kedua kubu saling serang dengan menggunakan berbagai macam benda berbahaya, seperti petasan, batu, kayu, dan botol. Tak hanya orang dewasa, tawuran juga melibatkan orang tua hingga anak anak.

Polisi dari Polres Metro Jakarta Timur yang tiba di lokasi pun sempat beberapa kali melepaskan tembakan gas air mata untuk membubarkan aksi tawuran antarwarga ini.

Tawuran ini dipicu dendam lama akibat rumah salah seorang warga terkena ledakan petasan dan telah terjadi beberapa kali sejak malam takbiran lalu. Meski sempat dimediasi polisi, kedua belah pihak tak pernah mau berdamai.

Untuk mencegah agar tawuran tidak meluas, puluhan aparat Polres Jakarta Timur disiagakan di lokasi kejadian. Polisi juga menemukan busur dan anak panah yang digunakan warga untuk tawuran.

Sementara akibat tawuran antarwarga ini, arus lalu lintas dari arah Cipinang menuju Pondok Kopi maupun sebaliknya sempat ditutup. (Ali/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini