Sukses

[VIDEO] Guru Nyambi Jadi Mucikari Dibekuk Saat Antar `Pesanan`

Polresta Denpasar membekuk seorang guru privat di Kota Denpasar yang juga ternyata menjadi mucikari penjual gadis belia lewat dunia maya.

Polresta Denpasar membekuk seorang guru privat di Kota Denpasar yang juga ternyata menjadi mucikari penjual gadis belia lewat dunia maya. Dalam akun jejaring sosial yang dimiliki, ia memajang foto- foto gadis belia.

Kamal Laduni alias Dony yang sehari hari menjadi guru privat gelap mata. Ia tergiur mudahnya mendapatkan uang dengan nekat menjual para gadis yang rata-rata masih pelajar kepada lelaki hidung belang lewat dunia maya.

Tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/8/2013) memberitakan, Dony memancing para gadis remaja lewat jejaring sosial Facebook. Melalui akun dengan nama Dony Dewata, dia menjanjikan para korbannya imbalan materi yang menggiurkan. Paling tidak, 3 gadis remaja menjadi korbannya.

Donny mengenakan tarif Rp 500 ribu hingga Rp 800 ribu sekali kencan dengan  gadis ABG yang ia tawarkan kepada lelaki hidung belang melalui Facebook. Ia ditangkap polisi saat mengantar gadis ABG ke penginapan yang telah dipesan oleh pelanggan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Donny terancam hukuman 10 tahun penjara karena melanggar Undang Undang Perlindungan Anak. (Ali/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini