Sukses

[VIDEO] Janda Kaya-raya di Sleman Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang perempuan tua di Sleman, Yogyakarta, ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya.

Seorang perempuan tua di Sleman, Yogyakarta, ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. Korban diduga telah dibunuh kawanan perampok yang menyatroni rumahnya beberapa jam sebelum ia ditemukan tewas.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (23/8/2013) memberitakan, warga Dusun Kepatihan, Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman, langsung heboh saat salah seorang tetangga, Sri Umiyati (71) ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya.

Korban yang merupakan janda kaya dan tinggal seorang diri ini ditemukan tak bernyawa lagi setelah mengalami luka tusukan di sejumlah bagian tubuhnya seperti punggung kanan, ketiak, dan kepala.

Terungkapnya kasus ini berawal dari upaya pihak keluarga untuk menghubungi korban melalui telepon sejak pagi hari. Namun berulangkali dicoba, telepon tidak juga diangkat. Sehingga menjelang malam, mereka pun memutuskan untuk mendatangi rumah korban.

Mereka sangat terkejut karena menemukan Sri Umiyati sudah tewas bersimbah darah di ruang tamu. Diduga, korban telah tewas beberapa jam sebelum ditemukan.

Selain melakukan penyelidikan di TKP, polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk menuntaskan kasus ini. Termasuk pembantu korban bernama Widi yang dikabarkan sempat datang ke rumah korban pada pagi harinya. Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. (Ali/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini