Sukses

Aipda Patah Sempat Lihat Wajah Penembaknya

"Yang nembak di belakang agak mau jatuh ketika menembak. Jaraknya sekitar 10 meter," beber Slamet.

Tim penyidik serse Polda Metro Jaya telah meminta keterangan anggota polisi lalu lintas Polsek Metro Gambir Aipda Patah Saktiyono yang menjadi korban penembakan di Cirendeu, Tangerang Selatan, 27 Juli lalu.

"Patah sudah dimintai keterangan, menurutnya pelaku diduga dari belakang melewati dia dengan menyalip," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto di kantornya, Kamis (22/8/2013).

Menurut Slamet, saat kejadian sekitar pukul 04.30 WIB itu, Aipda Patah sempat menoleh. Dia sempat melihat wajah pelaku penembakan tersebut. "Dia sempat nengok mukanya (pelaku) sekilas, yang nembak di belakang agak mau jatuh ketika menembak. Jaraknya sekitar 10 meter," beber Slamet.

Timah panas menembus bagian dada kiri Patah hingga menembus ke depan. Saat itu, Aipda Patah hendak berangkat dari rumahnya di Jalan Cirendeu Raya menuju ke Polsek Gambir, Jakarta Pusat. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini