Sukses

Keluarga Pertanyakan Keberadaan Cincin dan Berlian Sisca Yofie

Keluarga Sisca masih belum puas dengan rekonstruksi itu, sebab masih ada sejumlah pertanyaan yang belum terjawab.

Rekonstruksi pembunuhan Sisca Yofie siang tadi digelar di 6 lokasi di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah adegan, seperti terseretnya Sisca oleh motor tersangka Wawan dan Ade, juga diperagakan. Namun, keluarga Sisca masih belum puas dengan rekonstruksi itu, sebab masih ada sejumlah pertanyaan yang belum terjawab.

"Yang belum terjawab, ada benda detail lain yang perlu kami tahu. Misalnya jumlah HP, berapa yang ditemukan polisi. Belum ada penjelasan," Juru Bicara keluarga Sisca Yofie, Mohammad Tohir, di lokasi rekonstruksi Jalan Cipedes Tengah, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2013).

Tak hanya soal telepon genggam, Tohir juga mempertanyakan cincin dan berlian milik Sisca yang tidak ditunjukkan oleh polisi dalam proses rekonstruksi siang tadi.

"Cincin juga belum terjawab, ada berlian dan cincin nikah milik orangtua. Ini pernyataan kami, tinggal dibuktikan polisi," tambah dia.

Tohir menambahkan, pihak keluarga juga belum paham proses terseretnya Sisca meski sudah diperagakan dalam rekonstruksi. Tohir masih mempertanyakan dari arah mana Sisca diseret oleh kedua pelaku.

"Dari rekonstruksi tampaknya terseret, ini dalam dugaan awal. Sampai saat ini ada yang menjawab, seperti dari arah mana," kata Tohir. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.