Sukses

Usai Bunuh Sisca Yofie, Ade Buang Helm dan Jaket

Polisi tengah menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance, Fransisca Yofie.

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance, Sisca Yofie di Desa Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (22/8/2013), dalam adegan ke-27 rekonstruksi, setelah melakukan pembunuhan sadis dan perampasan barang milik Sisca, Ade, salah satu pembunuh yang juga keponakan manajer cantik itu membuang helm putih dan jaket kulit berwarna hitam.

Kemudian tersangka lain, Wawan yang juga paman Sisca berpisah dengan Ade di tengah jalan. Sebelum berpisah, Wawan sempat memberikan uang sebesar Rp 50 ribu kepada Ade.

Tak sedikit pula para warga yang sengaja ingin melihat rekonstruksi yang menewaskan manager cantik itu, nekat memanjat sebuah pohon di Jalan Cipedes. Mereka terlihat begitu antusias untuk melihat proses bagaimana kedua pelaku melakukan pencurian dan kekerasan kepada warga.

Rekonstruksi ini dijaga ketat oleh aparat Brimob. Sekitar puluhan personel kepolisian mengamankan reka ulang. (Riz/Yus)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.