Sukses

[VIDEO] Rekonstruksi Tewasnya Sisca Yofie Mengundang Kejanggalan

Rekonstruksi kematian tragis manajer cantik Sisca Yofie. Sejumlah kejanggalan masih mewarnai kasus ini.

Rekonstruksi pembunuhan sadis manajer cantik Sisca Yofie, telah digelar di 6 lokasi di Bandung, Kamis (22/8/2013). Meski begitu, sejumlah kejanggalan masih mewarnai kasus ini.

Disiarkan Liputan 6 SCTV, dalam reka ulang, Sisca digambarkan melawan dengan merangkul leher pelaku dari belakang. Rangkulan itu tak dilepaskan pelaku, meski motor terus melaju dari rumah kontrakan Sisca. Di jembatan yang berjarak 280 meter dari rumah kontrakan, Sisca dibacok dengan golok.

Rangkulan terlepas, sementara Sisca terjatuh di bagian kiri sepeda motor. Sisca akhirnya ditemukan warga terkapar bersimbah darah di dekat lapangan Abra, Cipedes, Kota Bandung.

Proses reka ulang ini masih mengundang tanda tanya, karena masih tampak kejanggalan dalam sejumlah adegan, terutama adegan menyeret Sisca dengan sepeda motor.

Sejauh ini polisi menyatakan pembunuhan Sisca bermotif penjambretan. Namun penyelidikan kasus ini juga mengungkap adanya hubungan asmara Sisca dengan seorang perwira polisi. Rekonstruksi ini juga diwarnai isak tangis keluarga Sisca yang hadir di lokasi. (Frd/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini