Sukses

[VIDEO] Inez, Korban Bus Maut Giri Indah Dimakamkan

Usai ibadah pelepasan, jenazah Inez dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Satu per satu korban bus maut Giri Indah di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dimakamkan. Jenazah salah seorang penumpang bus yang juga rombongan jemaat gereja dimakamkan Kamis (22/8/2013) siang.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, sejak pagi keluarga besar dan kerabat Inez Ratulangi berdatangan ke rumah duka di bilangan Kayu Putih, Pulo Gadung Jakarta Timur. Inez merupakan satu dari 20 korban tewas dalam kecelakaan maut bus Giri Indah di Cisarua, Bogor.

Bagi keluarga, kepergian Inez menghadap yang Maha Kuasa sangat mengejutkan. Meski demikian, mereka menerimanya sebagai takdir Tuhan. Usai ibadah pelepasan, jenazah Inez pun dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Pada Rabu 21 Agustus pagi, Bus Giri Indah yang hendak menuju Jakarta melaju kencang dari arah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Namun di ruas jalan menurun memasuki wilayah Kampung Tugu, Cisarua, laju bus tak terkendali, Rem bus tak berfungi.

Akibatnya, sebuah kendaraan bak terbuka di seberang jalan dihantam oleh bus maut itu hingga keduanya terlempar ke sungai dalam kondisi ringsek. 20 Orang termasuk di antaranya 2 orang warga setempat tewas. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini