Sukses

Punya Artikel Menarik, Yuk Kirim ke Citizen6!

Citizen6 Liputan6.com adalah ruang publik bagi warga yang ingin jadi jurnalis dan bisa ikut mengabarkan informasi yang ada disekitarnya.

Citizen6, Jakarta: Liputan6.com merupakan portal berita online. Di situs ini menyajikan berita-berita teraktual, tajam, dan terpercaya dari dalam maupun luar negeri, yang meliputi berita politik, ekonomi, bisnis, Internasional, showbiz, tekno, bola, dan kesehatan.

Supaya portal ini dapat bisa lebih dekat lagi dengan pembacanya, Liputan6.com juga menyediakan ruang publik agar para warga yang ingin jadi jurnalis bisa turut serta mengabarkan informasi yang terjadi di sekitar mereka. Di space Citizen6 inilah mereka bisa ikut terlibat dalam proses mengumpulkan, melaporkan, menganalisa, dan menyampaikan berita yang mereka lihat agar bisa dikonsumsi oleh publik.

Dari sini bisa dilihat betapa pentingnya suatu ruang publik dalam suatu portal berita. Karena seperti kita ketahui bersama, saat ini tidak semua stasiun televisi yang menyediakan space agar para warga di luar sana dapat bebas untuk berekspresi. Untuk itulah Citizen6 Liputan6.com hadir untuk memberikan kesempatan bagi warga yang ingin belajar menjadi jurnalis.

Berharap, dengan keaktifan mereka mengirimkan berita ke email citizen6@liputan6.com dalam bentuk teks, gambar, maupun video, karya mereka bisa dibaca langsung oleh masyarakat luas.

Selain itu, setiap artikel yang dikirimkan akan ditampilkan di Facebook Liputan6 dan Twitter @Liputan6dotcom.

Satu hal lagi yang tak kalah penting adalah loyalitas para pembaca terhadap sebuah media massa dapat terjaga dengan baik.

Nah, tunggu apalagi, segera yuk kirimkan berita ke Citizen6 di email citizen6@liputan6.com, karena Anda
adalah pewarta warga. (Mar)

Mar adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini