Sukses

Usai Bacok Sisca Yofie, Tersangka Buang Barang Bukti ke Sungai

Usai menganiaya manajer cantik Sisca Yofie dengan membacok kepala dan menyeret menggunakan sepeda motor, Wawan dan Ade langsung lari.

Usai menganiaya manajer cantik Sisca Yofie dengan membacok kepala dan menyeret menggunakan sepeda motor, Wawan dan Ade langsung melanjutkan pelarian. Dari rekonstruksi yang dilakukan Satkrimum Polrestabes Bandung, Wawan dan Ade diketahui langsung menuju Jalan Djunjunan Dalam.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Kamis (22/8/2013), hal itu terungkap dalam rekonstruksi adegan ke 25. Wawan dan Ade terlihat melintas di jalan tersebut kemudian melanjutkannya ke Jalan Sukawarna RT 01, RW 03, Pajajaran, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya dalam adegan ke 26, ketika sampai di Jalan Sukawarna RT 01, RW 03, Pajajaran, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Ade langsung memberhentikan motornya. Kemudian Wawan yang duduk dibonceng Ade langsung membuang 2 tas ke Sungai Citepus di Sukawarna. 1 Tas berisi golok dan 1 tas lagi milik Sisca Yofie.

Barang-barang, yang dibuang oleh kedua pelaku adalah, 1 buah tas milik Wawan, 1 buah tas milik Sisca, 1 bilah golok yang dipakai untuk membacok Sisca, 1 buah dompet milik Sisca beserta isinya, 1 buah kotak kosmetik kecil milik Sisca, beberapa struk dan bon milik Sisca Yofie. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini