Sukses

Saksikan `Sisca Yofie` Diseret Motor, Keluarga Menangis

Sisca Yofie mulai terseret dengan posisi tengkurap akibat rambutnya tersangkut gir motor.

Rekonstruksi pembunuhan manajer perusahaan multifinance, Sisca Yofie dilakukan Kepolisian Polrestabes Bandung di 6 titik, Kamis (22/8/2013). Kini proses rekonstruksi memasuki adegan ke-22.

Dalam adegan ini Sisca yang terjatuh akibat sabetan golok sebanyak 3 kali milik tersangka Wawan, tersangkut rambutnya ke gir motor. Sisca pun mulai terseret dengan posisi tengkurap akibat rambutnya tersangkut gir motor.

Sisca masih terus terseret hingga dengan adegan ke 23. Dalam adegan 23 ini, tersangka Wawan akhirnya tersadar kalau korbannya telah terseret motor mulai Cipedes di depan warung.

Ade pun terlihat memberhentikan motornya, dan Wawan yang dibonceng oleh Ade terlihat turun dari motor.

Setelah itu, barulah dilakukan adegan ke 24. Wawan yang terlihat panik ketika mengetahui bahwa Sisca tersangkut di gir motor yang ia tumpangi, akhirnya memotong rambut sisca yang menyangkut di gir motor.

Wawan melakukan tindakan itu dengan menggunaka sebilah golok yang ia pakai untuk menebas kepala sisca sebelumnya.

Sementara itu, keluarga Sisca Yofie yang hadir melihat reka ulang terlihat bersedih. Ketika menyaksikan proses reka ulang dengan adegan Sisca terseret motor, terlihat kedua wanita ini mengeluarkan air mata. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.