Sukses

Pedagang Langsung 'Dandani' Kios Usai Dapat Kunci

Bagi pedagang, waktu adalah uang. Mereka tak mau menyia-nyiakan waktu yang ada.

Bagi pedagang, waktu adalah uang. Tanpa menyia-nyiakan waktu yang ada, salah satu pedagang di Blok G Tanah Abang Masrul (31) langsung mendandani kiosnya, setelah menerima kunci yang dibagikan hari ini.

"Biar bagus, kita tambah-tambah sedikit, ada meja dan tiang untuk menggantungkan pakaian," kata Masrul kepada Liputan6.com, di Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Pria yang sehari-harinya berjualan pakaian anak-anak ini mengaku tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Karena itu, begitu mendapat kunci ia langsung mendandani kiosnya. Penambahan meja dan tiang gantungan diperlukan agar dapat membantunya menjual barang dagangan, sebab pihak PD Pasar Jaya hanya memberi tempat saja.

"Dari sini cuma dikasih konter, tempat kosong, tanpa meja, pokoknya kosong. Kalau gitu kan susah buat jualan," terangnya.

Pedagang yang mendapat undian kios ACT 079 ini tampak sedang mengebor dinding kiosnya untuk tempat menancapkan baut pada tiang gantungannya. Masrul mendandani kiosnya di saat pembagian kunci masih berlangsung.

Masrul sendiri mengaku akan membuka kiosnya tepat pada 1 September 2013.

"Biar bareng sama pedagang lain. Kalau besok buka, masih belum cukup buat siap-siap (barang dagangan)," tandas Masrul. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini