Sukses

Usai Dibacok Wawan, Sisca Yofie Jatuh dan Tersangkut Gir Motor

Dibacok di bagian kepala, membuat rangkulan Sisca telepas. Sisca pun jatuh. Posisi jatuhnya Sisca berada di sebelah kiri dari motor.

Adegan rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap Branch Manager PT Venera Multi Finance Sisca Yofie terus dilanjutkan. Setelah mengejar tersangka Wawan yang menumpang motor yang dikemudikan keponakannya, Ade, Sisca kemudian dibacok.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (22/8/2013), usai dibacok Wawan dengan sebilah golok,  Sisca akhirnya terjatuh di depan sebuah warung di Jalan Cipedes, Sukajadi, Bandung Jawa Barat.

Dalam adegan ke-21 ini, Sisca yang sebelumnya memberikan perlawanan terhadap Wawan dengan cara mencekik, merangkul dan memukul dari belakang, akhirnya tumbang. Dia menerima sejumlah tebasan golok yang dibawa Wawan.

Dibacok di bagian kepala, membuat rangkulan Sisca akhirnya telepas. Sisca pun jatuh. Posisi jatuhnya Sisca berada di sebelah kiri dari motor.

Akibat terjatuh ke sebelah kiri motor, membuat rambut Sisca akhirnya tersangkut di gir motor. Korban pun mulai terseret oleh motor yang dikendarai tersangka lainnya yaitu Ade. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.