Sukses

Terus Dikejar, Wawan Bacok Kepala Sisca Yofie dengan Golok

Sekitar 200 meter Sisca mengejar Wawan yang mengambil tasnya.

Setelah tersangka Wawan mengambil tas milik Sisca Yofie di mobil Nissan Grand Livina, Branch Manager PT Venera Multi Finance itu langsung mengejarnya. Wawan kabur dengan menumpang motor yang dikemudikan keponakannya, Ade.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (22/8/2013), adegan rekonstruksi kemudian berlanjut saat Sisca diperagakan terus merangkul tersangka Wawan dari belakang. Bahkan, Sisca mencoba memukuli Wawan yang kabur dari depan rumah kosnya di Jalan Setra Indah Utara, Sukagalih, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Sekitar 200 meter Sisca mengejar Wawan yang mengambil tasnya. Padahal saat itu, Ade memacu motornya hingga 70 km per jam. Sisca masih terus merangkul dan melakukan perlawanan terhadap Wawan hingga Jalan Cipedes yang kurang lebih berjarak lebih dari 200 meter dari rumah kos Sisca.

Sementara itu pada adegan selanjutnya yaitu adegan ke-20, korban Sisca dibacok di bagian kepalanya oleh tersangka Wawan. Dengan menggunakan sebuah golok yang dibawa oleh wawan di dalam suatu tas.

Dalam adegan itu terlihat tersangka Wawan yang duduk di belakang Ade, dengan tangan kanannya yang memegang sebilah golok. Wawan pun langsung mengayunkan goloknya itu ke arah Sisca. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.