Sukses

[VIDEO] 1 Korban Bus Maut Giri Indah Dimakamkan di Cisarua

Saat itu, sopir angkutan umum tersebut tengah berada di sebuah warung di pinggir jalan, tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Duka mendalam terasa di sebuah rumah di salah satu sudut Kampung Tugu Utara, Cisarua, Jabar. Ajid Samsudin menjadi salah satu dari 20 korban kecelakaan maut Bus Giri Indah.
 
Sopir angkutan umum itu tengah berada di sebuah warung di pinggir jalan, tak jauh dari lokasi kecelakaan. Namun sayang, bus yang mengangkut jemaat GBI REM, Kelapa Gading, Jakut itu mengalami rem blong dan menerjangnya.

Ajid yang tak bisa menghindar akhirnya menjadi korban. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (22/8/2013), kini jenazah warga Kampung Tugu itu telah dimakamkan.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu pagi 21 Agustus 2013 kemarin. Saat itu Bus Giri Indah tengah mengangkut sekitar 60 jemaat GBI REM untuk berdoa. Sebanyak 20 orang tewas karena kecelakaan ini. Sementara puluhan lainnya menderita luka-luka. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini