Sukses

[VIDEO] Duka di Persemayaman Korban Kecelakaan Maut Cisarua

Doa-doa pun dipanjatkan para pelayat bagi pria berusia 69 tahun itu.

Suasana duka menyelimuti rumah duka di Saint Carolus, Jakarta. Di sini lah jenazah Tom Simon, salah satu korban kecelakaan Bus Giri Indah yang masuk jurang di Cisarua, Bogor, Jawa Barat disemayamkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (22/8/2013), sanak saudara serta kerabat Tom memenuhi rumah duka. Doa-doa pun dipanjatkan para pelayat bagi pria berusia 69 tahun itu.

Rencananya mendiang Tom yang meninggalkan 2 anak dan seorang istri itu akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jaktim setelah prosesi di rumah duka selesai.

Sementara itu, GBI REM yang berlokasi di Jalan Pelepah Kuning III Blok W2 Nomor 4, Kelapa Gading, Jakut tampak sepi. Tidak tampak kebaktian sebagai penghormatan terakhir bagi para korban.
 
Hanya ada 2 buah karangan bunga duka cita tampak di depan ruko yang berfungsi sebagai tempat ibadah para jemaat. Menurut pihak pengurus gereja, mereka memilih datang langsung ke rumah duka.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu pagi 21 Agustus 2013 kemarin. Saat itu Bus Giri Indah tengah mengangkut sekitar 60 jemaat GBI REM untuk berdoa. Sebanyak 20 orang tewas karena kecelakaan ini. Sementara puluhan lainnya menderita luka-luka. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.