Sukses

Mahfud Belum Putuskan Ikut Konvensi Capres Demokrat

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, mengaku belum memutuskan ikut konvensi calon presiden Partai Demokrat atau tidak.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, mengaku belum memutuskan ikut konvensi calon presiden Partai Demokrat atau tidak. Menurutnya, masih banyak yang dipertimbangkan untuk ikut konvensi.

"Konvensi ini kan salah satunya. Saya tidak mundur, karena saya belum maju. Saya belum memutuskan ikut atau tidak. Jadi tidak ada istilah mundur karena belum maju," kata Mahfud di Gedung MK, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Meski demikian, Mahfud sudah mantap untuk tetap maju menjadi capres. Namun dia belum memiliki kendaraan politik untuk maju pada Pemilu 2014 mendatang.

Untuk itu, terkait konvensi Demokrat yang membukanya peluang memiliki kendaraan politik ini, Mahfud masih dalam tahap pertimbangan. Meski sudah dihubungi oleh Demokrat.

"Yang jelas saya akan maju pencapresan. Dan saya sudah dihubungi, saya bilang Insya Allah. Artinya jika diizinkan Allah," ucap dia. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini