Sukses

Cara Tersangka Wawan dan Ade Incar Sisca Yofie

Rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap Fransisca Yofie berlanjut di rumah kos Branch Manager PT Venera Multi Finance itu di Jalan Setra.

Rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie kini berlanjut di rumah kos Branch Manager PT Venera Multi Finance itu di Jalan Setra Indah II, Bandung, Jawa Barat. Rekonstruksi dipusatkan di depan rumah kos yang berpagar hijau itu.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (22/8/2013), adegan rekonstruksi diawali saat dua tersangka, Wawan dan Ade, datang dengan menggunakan sepeda motor Satria. Mereka datang dari arah Jalan Setra Indah Utara.

Sementara, sebuah mobil Nissan Grand Livina berplat nomor B 1288 PVE milik Sisca terparkir di depan rumah kos. Saat rekonstruksi, Sisca digantikan perannya oleh seorang polwan. `Sisca` kemudian tampak keluar dari mobil itu dan membuka gerbang rumah kosnya. Dia mengenakan kemeja cokelat muda dan celana panjang hitam.

Sementara `Sisca` membuka pintu gerbang, Wawan dan Ade, terlihat mengintai di atas sepeda motor. Kemudian, salah satu pelaku yakni Wawan terlihat turun dari motor yang dikendarai oleh Ade.

Wawan terlihat masuk mobil di saat Sisca sedang membuka pagar pintu rumah kosnya. Saat itu, `Sisca` tampak sempat melihat ke arah Wawan yang sedang mengambil tas di dalam mobilnya. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini