Sukses

Rekonstruksi Pembunuhan Sisca Yofie Ramai Ditonton Warga

Polisi tengah menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance Fransisca Yofie di 6 lokasi.

Polisi tengah menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance, Sisca Yofie, di 6 lokasi. Rekonstruksi ini dilakukan untuk memperdalam penyidikan kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Wawan dan Ade secara sadis itu.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pertama, rumah 2 tersangka, Wawan (45) dan Ade (33) sebagai berstatus paman dan keponakan Sisca, di Jalan Desa Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, pada Kamis (22/8/2013), ramai dipadati warga. Tempat tersebut menjadi awal pembunuhan Sisca.

Banyak warga sekitar yang penasaran ingin melihat reka ulang pembunuhan manajer berparas cantik itu. Wawan dan Ade terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dihadirkan beberapa saksi yang melihat kejadian.

Rekontruksi ini dijaga ketat oleh petugas Brimob Polda Metro Jaya. Sekitar 50 personel mengamankan reka ulang. Saat ini, polisi, tersangka dan pihak terkait tengah menuju lokasi kedua, yakni rumah kos Sisca Yofie. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini