Sukses

[VIDEO] Minibus Terguling di Salatiga, 16 Penumpang Terluka

Sebuah minibus travel terguling di jalan lingkar Kota Salatiga, Jateng. Seluruh penumpang mengalami luka-luka.

Sebuah minibus travel yang ditumpangi 16 pekerja bangunan asal Purwodadi terguling di jalan lingkar Kota Salatiga, Jawa Tengah, tepatnya di turunan Salib Putih, Rabu 21 Agustus 2013 siang. Diduga penyebab kecelakaan ini karena rem blong.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (22/8/2013) pagi, menurut keterangan sejumlah saksi mata, minibus yang datang dari arah Purwodadi menuju ke Ambarawa ini tak bisa mengerem saat melewati turunan Salib Putih.

Untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada di depannya, sopir mengarahkan mobil ke kiri. Tapi karena terlalu kencang, mobil terguling dan menabrak tebing di tepi jalan.

Akibat kejadian ini seluruh penumpang mengalami luka-luka. Korban di antaranya dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Sementara kasus kecelakaan tersebut ditangani polisi lalu-lintas Kepolisian Resor Salatiga. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini