Sukses

[VIDEO] Tawuran Pelajar di Jalan Matraman, 1 Orang Terluka

Puluhan pelajar SMK swasta dan negeri terlibat tawuran di Jalan Matraman Raya, Jakpus. 1 orang terluka di bagian kepala.

Puluhan pelajar sekolah menengah kejuruan swasta dan negeri terlibat tawuran di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Saling serang dan melempar batu dilakukan dua kelompok pelajar tersebut. Batu, gesper, penggaris besi, dan bambu digunakan untuk saling menyerang, Rabu 21 Agustus 2013 petang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (22/8/2013) pagi, seorang pelajar terlihat berdarah di bagian kepalanya akibat terkena lemparan batu. Sayang, petugas kepolisian tidak terlihat saat tawuran antarpelajar terjadi.

Akibat ulah para pelajar ini, jalan raya dari arah Jatinegara menuju Salemba sempat terhenti. Tawuran akhirnya bubar setelah warga sekitar marah dan menangkap seorang pelajar. Tawuran di Jalan Matraman Raya hampir setiap hari terjadi. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini