Sukses

Pembunuhan Sadis Sisca Yofie Direka Ulang di 6 Lokasi

Dalam reka ulang ini, polisi akan mengikutsertakan 2 tersangka, Wawan dan Ade.

Polisi akan merekonstruksi kasus pembunuhan Branch Manager PT Venera Multi Finance Fransisca Yofie. Rekonstruksi ini dilakukan untuk memperdalam penyidikan kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Wawan dan Ade secara sadis itu.

"Reka ulang akan dilakukan Kamis 22 Agustus," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (21/8/2013).

Menurutnya dalam reka ulang ini, polisi akan mengikutsertakan 2 tersangka, Wawan dan Ade. "Tersangka akan ikut dalam reka ulang ini," ujarnya.

Ada 6 lokasi yang akan dijadikan tempat reka ulang, yakni rumah tersangka di Jalan Sukagalih, Pos Linmas di Jalan Setra Indah, tempat kos korban di Jalan Setra Indah Utara, dan jembatan di Jalan Cipedes Tengah.

Setelah itu reka ulang akan dilanjutkan di Jalan Cipedes Tengah dekat Lapangan Abra tempat Sisca ditemukan. Serta di Jalan Dr Djundjunan Dalam atau Gang Sukawarna Baru, tempat tersangka membuang golok. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini