Sukses

Kalau Diberi Bass Lagi oleh Metallica, Jokowi: Saya Ambil

Jokowi mengaku tak akan menolak jika Trujillo kembali menghadiahkannya lagi bass kepadanya. Dia juga yakin bass itu tak akan kembali disita.

Band cadas Metallica dijadwalkan akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 25 Agustus mendatang. Jokowi mengaku sudah siap bila mendapat kesempatan bertatap muka dan berdialog langsung dengan 4 personel Metallica.

"Lah wong saya dari dulu suka dengan lagu-lagunya. Ya, personelnya tahu semua," ujar Jokowi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Jokowi pun sudah mempersiapkan jawaban jika pembetot bass Metallica Robert Trujillo menanyakan nasib bass yang pernah diberikan kepadanya. "Ya, kalau ditanya di mana gitarnya, saya bilang disita KPK," kata Jokowi.

Jokowi mengaku tak akan menolak jika Trujillo kembali menghadiahkan bass kepadanya. Jokowi yakin bila kembali diberikan bass, tak akan disita KPK. "Ya, kalau dikasih diambil. Setahu saya kalau dikasih langsung, itu tidak akan disita," kata Jokowi.

Untuk menyaksikan konser tersebut, politisi PDI Perjuangan ini mengaku sudah membeli tiket di kelas festival yang berharga Rp 644 ribu."Saya nggak beli yang VIP, tapi yang festival saja. Saya beli enam tiket. Saya lebih senang di situ," kata Jokowi.

Jokowi mengaku lebih suka menonton konser di kelas festival karena dapat langsung merasakan suasana 'rock' dalam konser tersebut. "Ya nggak loncat-loncat, tapi jingkrak-jingkrak, saya nanti maunya agak depanlah. Tapi bukan di depan sendirian loh," kata Jokowi.

Konser tahun ini merupakan konser kedua Metallica di Indonesia. Sebelum datang ke Indonesia, Metallica akan terlebih dahulu menghibur penggemarnya di Malaysia pada 21 Agustus dan Singapura pada 24 Agustus 2013. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini