Sukses

[VIDEO] Keluarga Korban Bus Maut Giri Indah Datangi GBI REM

Keluarga korban mulai mendatangi GBI RIM di kawasan Kelapa Gading untuk menanyakan nasib kerabatnya.

Gereja Bethel Indonesia Rahmat Emmanuel Kelapa Gading, Jakarta Pusat, memastikan penumpang yang berada di dalam bus Giri Indah yang terjun ke jurang di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, berangkat ke Cipanas pada Jumat 18 Agustus silam.

Mereka adalah gabungan jemaat dari sejumlah gereja di Jabodetabek yang sebelumnya pergi ke Pondok Kepenray, Kota Bunga, Cipanas, untuk berdoa dan puasa Ester selama 3 hari.

Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (21/8/2013) menayangkan, keluarga korban mulai mendatangi GBI RIM di kawasan Kelapa Gading. Mereka menanyakan kondisi keluarganya yang turut dalam rombongan itu.

Salah satu keluarga jemaat yang mendatangi GBI REM adalah Haryanto. Istrinya, Yuliana Kurniawan, yang ikut dalam rombongan hingga kini tidak bisa dihubungi. Haryanto terakhir berkomunikasi dengan sang istri sekitar pukul 08.00 WIB atau setengah jam sebelum kecelakaan.

Hingga kini, sebanyak 18 orang dilaporkan tewas. Sementara sekitar 43 lainnya mengalami luka-luka. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.