Sukses

Daftar Nama 7 dari 18 Korban Tewas Bus Giri Indah di Cisarua

Bus maut itu mengangkut rombongan dari Gereja Bethel Indonesia Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebanyak 18 orang tewas akibat kecelakaan bus Giri Indah yang masuk ke jurang di kawasan Tugu Utara, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dari 18 nama korban tewas, masih ada 11 nama yang belum diidentifikasi.

Kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (21/8/2013) di Jalan Raya Puncak, Kampung Neglasari, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Saat ini korban menjalani penanganan di Rumah Sakit Paru, Cisarua, dan dirujuk ke Rumah Sakit Centra Medika Cibinong.

Bus maut itu mengangkut rombongan dari Gereja Bethel Indonesia Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bus nahas terguling dan masuk jurang dekat Sungai Ciliwung. "Itu memang daerah rawan," kata anggota Polsek Cisarua, Aiptu Zaelani, dalam perbincangan dengan Liputan6.com.

Berikut daftar nama korban tewas dan berada di RSPG Cisarua:
1. H Ajid Samsudin
2. Tom Simon
3. Ginokon Sihotang
4. Jonny
5. Marcel JF Singal
6. Nurlina
7. Femi

11 Nama korban tewas masih belum teridentifikasi. Daftar nama itu berdasarkan keteragan dari RS Paru Cisarua, Bogor. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini