Sukses

Kunci Kios Blok G Tanah Abang Dibagikan Besok

Para pedagang yang telah mendapat kunci kios dapat segera berbenah dan mempersiapkan barang-barang dagangannya.

Setelah beberapa lama menanti, para pedagang kaki lima (PKL) yang mendaftar untuk mendapatkan kios di Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat kini bisa tersenyum. Kunci-kunci kios siap dibagikan kepada mereka yang lulus verifikasi dan pengundian.

"Besok kita ada pembagian kunci kios bagi para pedagang yang sudah lolos verifikasi dan sudah mendapat undian kios," kata Direktur Usaha PD Pasar Jaya selaku pengelola Blok G, Ivo Edwin Ariyanto kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

"Nanti pembagian kunci kiosnya akan kita lakukan di Pasar Blok G."

Ivo menuturkan, pembagian kunci kios akan dilakukan dalam 2 tahap sesuai kloter pengundian. Pedagang yang sudah bisa mengantongi kunci kiosnya pada Kamis 22 Agustus 2013 besok, adalah mereka lolos verifikasi dan pengundian tahap pertama.

"Nanti tahap kedua akan menyusul," ujarnya.

Dia pun berharap, para pedagang yang telah mendapat kunci kios dapat segera berbenah dan mempersiapkan barang-barang dagangannya. "Kalau sudah dapat kuncinya nanti, silahkan untuk rapi-rapi kiosnya. Persiapkan barang-barang dagangnya, seperti kalau ada yang mau tempatkan etalase untuk berdagang misalnya, silakan," tutur Ivo. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.