Sukses

6 Penenggak Miras Oplosan Maut Masih Jalani Perawatan

Minuman keras oplosan Rendy telah membuat 8 nyawa melayang. Tak hanya itu, masih ada 6 orang lainnya yang masih menjalani perawatan di RS.

Minuman keras oplosan Rendy telah membuat 8 nyawa melayang. Tak hanya itu, masih ada 6 orang lainnya yang masih menjalani perawatan di RS Islam Cempaka Putih.

"Info terakhir tadi malam, masih ada 6 orang yang dirawat di RS Islam Cempaka Putih," kata Ketua RT 03/08 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sugiharto, Rabu (21/8/2013).

Kabar itu didapat Sugi dari pihak kepolisian yang menghubunginya. Namun, hingga kini belum diketahui kondisi kesehatan para korban.

"Sekarang saya belum dapat kabar lagi. Mungkin nggak tertolong karena masih begitu-begitu saja," lanjut Sugi.

Sebelumnya, 8 orang tewas akibat menenggak miras oplosan yang diracik Rendy. Korban meninggal saat menjalani perawatan di RS Islam Cempaka Putih.

Rendy ditangkap pada Selasa 20 Agustus 2013 di kios jamu ginseng yang disewanya di Jalan Remaja III, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rendy kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Pusat. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini