Sukses

Korban Bus Maut Giri Indah Usai Liburan di Taman Bunga Cipanas

Hingga saat ini korban tewas yang terdata adalah sebanyak 17 orang. Sementara 33 jemaat lainnya mengalami luka-luka.

Sebanyak 50 jemaat Gereja Bethel Indonesia Rahmat Immanuel Kelapa Gading menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak. Bus yang mereka tumpangi terjun ke jurang di Desa Tugu Utara RT 01 RW 01 Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Mereka berangkat hari Minggu dari Jakarta Tujuan Taman Bunga Cipanas dan pulang hari ini," kata Kasat Lantas Polres Kabupaten Bogor AKP Muhammad saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (21/8/2013).

Namun saat melintas di Desa Tugu Utara, bus yang mereka tumpangi bergerak ke kanan jalan menabrak kendaraan Suzuki Carry pick up Nopol F 8237 FK. Mobil itu sedang berhenti di pinggir jalan menghadap ke Puncak.

"Bus menyeret mobil itu dan masuk ke jurang sedalam 10 meter," tutur Muhammad.

Hingga saat ini korban tewas yang terdata adalah sebanyak 17 orang. Sementara 33 jemaat lainnya mengalami luka-luka. "Penyebab kecelakaan masih diselidiki dan saat ini masih olah TKP dan memeriksa saksi," jelas Muhammad. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.