Sukses

Korban Bus Masuk Jurang Dibawa ke RSPG Cisarua

Bus berpenumpang masuk ke dalam jurang dalam posisi terbalik dengan ban di atas di kawasan Tugu Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kecelakaan maut terjadi di kawasan Tugu Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/8/2013). Bus berpenumpang masuk ke dalam jurang dalam posisi terbalik dengan ban di atas.

Sebanyak 11 penumpang ditemukan tewas di lokasi kejadian. Seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua, Bogor.

"Ia benar korban dibawa ke sini, karena kebetulan lokasi kecelakaan dekat dengan rumah sakit," ujar petugas RSPG Cisarua, Eka saat dihubungi Liputan6.com.

Namun, Eka mengaku tidak mengetahui jumlah korban yang sudah dibawa ke RSPG Cisarua, dan seperti apa keadaan para korban. "Kita belum pastikan, semua masih didata," kata Eka.

Menurutnya, saat ini hampir seluruh perawat dan staf manajemen rumah sakit tengah membantu proses evakuasi. "Sedang turun langsung ke lokasi," ucap Eka. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini