Sukses

Polisi Diserang Kelompok Misterius di Lampung, Motornya Dirampas

Anggota Kepolisian kembali menjadi korban penyerangan oleh sekelompok orang.

Anggota Kepolisian kembali menjadi korban penyerangan oleh sekelompok orang. Kali ini, seorang anggota Pengendalian Massa Kepolisian Daerah Lampung Bripda Deri menjadi korban perampasan sepeda motor oleh kelompok misterius.

Kejadian terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Teluk Betung Utara, Bandar Lampung pada Selasa 20 Agustus 2013 dini hari. Saat itu, Deri sedang memotret suasana SMA Negeri 1 Bandar Lampung bersama kawannya.

"Saya bersama kawan sedang melakukan aktivitas fotografi di lingkungan SMA Negeri 1 Bandarlampung. Tiba-tiba 4 orang menghampiri berpura-pura bertanya dan langsung menyerang," kata Deri di Lampung, Rabu (21/8/2013).

Saat Deri menjawab pertanyaan kelompok tersebut, salah satu pelaku mengeluarkan sebilah celurit dan langsung menyabet ke arah korban. Deri spontan menangkis dengan tangan kiri hingga kemudian terjatuh dan mengeluarkan darah cukup banyak. Para pelaku pun melarikan diri dengan membawa sepeda motor si polisi.

Deri kemudian dilarikan warga ke Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Dwi Irianto menyatakan kasus penyerangan terhadap polisi itu sedang ditangani. "Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan saksi," jelas Dwi.

Sebelumnya anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur Bripka Cahyadi Firmansyah dikeroyok pemuda tanggung yang tengah mabuk Alkohol di jembatan Banjir Kanal Timur (KBT), Kebon Nanas, Jakarta Timur, Minggu 18 Agustus sekitar pukul 21.45 WIB. Saat ini Cahyadi masih dirawat. (Ant/Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini