Sukses

Lewat WhatsApp, Pria Ngaku Telah Bunuh Istrinya

Dari aplikasi pesan untuk smartphone WhatsApp, pembunuh itu mengakui dan memberitahu lokasi mayat korbannya.

Mengerikan kelakuan pria di Kosta Rika. Ia diduga membunuh istrinya, dan mengakuinya melalui aplikasi pesan untuk smartphone, WhatsApp.

Seperti dimuat News.com.au, Rabu (19/8/2013), pria itu mengakui pembunuhan yang telah dilakukannya dengan mengirimkan foto mayat istrinya ke para kerabat .

Menurut pemberitaan stasiun televisi Repretel, pria 29 tahun itu mengirim foto mayat wanita kepada saudara-saudaranya dan mengirim pesan di mana bisa menemukan mayat tersebut.

Berdasarkan pengakuan tersebut, polisi pun dengan mudah menangkapnya. Saat ditangkap, pria itu juga tak melakukan perlawanan. Begitu pula penjelasan terkait motif pembunuhan yang dilakukannya, sama sekali tak terlontar dari mulutnya.

Aksi keji tersebut terjadi pada Sabtu 17 Agustus di Desa Huacas, 210 kilometer barat laut dari ibukota San Jose. Polisi mengatakan perempuan itu kemungkinan meninggal akibat dicekik.

Banyak orang yang tinggal di negara Amerika Tengah menyebut aksi keji itu adalah sebuah copycat. Sebab sebelumnya pernah terjadi hal serupa di Miami. Namun bedanya pria itu diduga membunuh istrinya dan memposting foto serta pengakuannya di Facebook. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini