Sukses

[VIDEO] Kecelakaan di Tol Cikampek, 3 Tewas Termasuk Balita

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek di KM 42, arah Jakarta.

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek di KM 42, arah Jakarta. Akibatnya 3 orang tewas dan 5 orang menderita luka parah setelah sebuah bus karya jurusan Jakarta-Purworejo menabrak bagian belakang sebuah truk, ketika bus berusaha menyalip.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/8/2013), bagian depan Bus Karya Sari jurusan Jakarta-Purworejo ringsek setelah menghantam truk tronton di KM 42, Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang tengah melaju ke arah Jakarta.

Bus yang diduga sedang melaju kencang tiba-tiba berusaha menyalip dan masuk ke jalur I. Namun nahas bus tiba-tiba kehilangan kendali dan langsung menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya.

Akibat kecelakaan ini, 2 orang tewas di lokasi kejadian dan seorang balita tewas setelah sempat dibawa ke rumah sakit. 4 Penumpang juga mengalami luka parah. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini