Sukses

[VIDEO] Eksekusi Pasar di Bali Ricuh, Polisi Bentrok dengan Warga

Bentrokan antara polisi dengan massa mewarnai eksekusi sebuah pasar swalayan di Kota Bali, Denpasar.

Bentrokan antara polisi dan massa mewarnai eksekusi sebuah pasar swalayan di Kota Bali, Denpasar. Puluhan siswa SD yang tak jauh dari lokasi terkena gas air mata yang ditembakkan polisi.

Dalam tayangan Liputan 6 Terkini SCTV, Selasa (20/8/2013), kericuhan tak terhindarkan setelah negosiasi antara polisi dan tim eksekusi Pengadilan Negeri Denpasar disambut lemparan batu dari massa bayaran tergugat. Polisi kemudian bertindak tegas untuk mengamankan jalannya eksekusi tersebut.

Selain menangkap para provokator dan penasehat hukum pihak tergugat, polisi juga menembakkan gas air mata ke arah massa agar membubarkan diri. Hal itu membuat massa yang menghadang polisi lari kocar-kacir meski masih sesekali melempari polisi dengan batu.

Para murid SD di sebelah bangunan sengketa berhamburan lari ke luar sekolah lantaran terkena gas air mata. Sejumlah orang dari pihak tergugat ditangkap polisi. Sementara beberapa polisi terluka akibat lemparan batu. (Riz/Mut)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini