Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun, 1 Tewas Puluhan Terluka

Tabrakan beruntun terjadi antara truk bermuatan cengkih dengan mobil travel dan sepeda motor di Purbalingga, Jawa Tengah

Tabrakan beruntun terjadi antara truk bermuatan cengkih dengan mobil travel dan sepeda motor di Purbalingga, Jawa Tengah. Satu orang tewas dan puluhan lainnya luka luka.

Dalam tayangan Liputan 6 Terkini SCTV, Selasa (20/8/2013), kecelakaan maut ini terjadi di Perempatan Jalan Raya Desa Kalitinggar, Purbalingga, pagi tadi.

Kecelakaan bermula saat truk bermuatan cengkih yang melaju kencang dari arah Purbalingga menghantam mobil travel mitra yang sedang menyeberang dari arah utara. Akibatnya mobil travel terlempar dan menghantam sebuah motor dan ruko.

Akibat kecelakaan ini, seorang perempuan bernama Rizki Febriana yang berada di ruko tewas. Sementara puluhan orang lainnya, termasuk sopir dan kenek truk mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Kasus kecelakaan kini tengah ditangani petugas Satlantas Polres Purbalingga. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini