Sukses

Misteri Kematian Siti Mahasiswi Unpam Terkuak: Dibunuh Pacar

Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) ini tewas karena dibunuh pacarnya sendiri.

Misteri kematian Siti Halimah Tsu'diyah (21) akhirnya terkuak. Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) ini tewas karena dibunuh pacarnya sendiri.

"Dibunuh teman dekatnya. Bernama Suali alias Ali. Ali bekerja sebagai tukang las. Usianya 25 tahun," ungkap Kapolsek Rumpin, Bogor, Kompol Nundun Radiaman kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Dia menjelaskan, Ali dibekuk di Cibinong pada Sabtu 17 Agustus 2013 malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Ia tak melawan. "Hanya pasrah saat petugas menangkapnya," ungkap Nundun.

Ali membunuh Siti di perkebunan kelapa di Rumpin. Pria itu rupanya kesal karena Siti menghapus nomor kontaknya di ponsel.

"Kemudian terjadilah percekcokan. Hingga Ali membunuh pacarnya," ucap Nundun.

Siti diketahui menghilang sejak Lebaran hari pertama, Kamis 8 Agustus lalu. Kemudian gadis yang tinggal di Pondok Aren ini baru ditemukan tewas di pinggir Sungai Cisadane, Rumpin, pada Minggu 11 Agustus. Ia ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terbungkus karung dan leher terjerat.

Sebelum menghilang, Siti diketahui sempat menulis status Facebook. Lewat akunnya 'Shitychephecex Rastafarauyeeh', pada Kamis 8 Agustus lalu, pukul 16.37 WIB, Siti mengungkap dirinya sedang naik getek di sebuah sungai dengan air deras.

"Sumpah baru kali ini gue naik getek mana ne kali ya deres bngt lgi," tulis Siti. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini