Sukses

[VIDEO] Buntut Penyerangan Polisi, Petugas Razia Kendaraan

Polda Metro Jaya menggelar razia pengguna jalan terkait maraknya tingkat kejahatan yang dilakukan orang tak dikenal terhadap anggotanya.

Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar razia pengguna jalan terkait maraknya tingkat kejahatan yang dilakukan orang tak dikenal terhadap anggotanya.   

Dapat disaksikan dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (20/8/2013), polisi yang berseragam lengkap ini menghentikan kendaraan yang melintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur. Di Jalan yang menghubungkan Jakarta dan Bekasi itu polisi memeriksa satu per satu kendaraan.

Tak hanya kelengkapan surat kendaraan, dalam razia tersebut polisi juga memeriksa identitas para pengendara guna mencari pelaku penembakan yang sudah menewaskan 2 anggota polisi.

Sebelumnya, 2 anggota Polsek Pondok Aren, Ipda Anumerta Koeshendaratma dan Aipda Anumerta Ahmad Maulana Endang tewas ditembak oleh orang tidak dikenal di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat 16 Agustus lalu, sekitar pukul 21.30 WIB.

Selain itu, anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno, meninggal dunia setelah ditembak orang tidak dikenal di sekitar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu 7 Agustus lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Aipda Patah Saktiyono (53) juga menjadi korban penembakan 2 orang yang menggunakan motor di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Sabtu 27 Juli lalu sekitar pukul 04.30 WIB. (Gen/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini