Sukses

[VIDEO] 2 Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bogor

2 Jasad pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cijambe, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2 Jasad pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cijambe, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga keduanya merupakan korban perampokan kendaraan bermotor.

Warga Kampung Curug Dengdeng, Desa Lulut, Kecamatan Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor, Senin 19 Agustus, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Cijambe.

Ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (20/8/2013), mayat tersebut ditemukan seorang warga saat tengah membersihkan saluran air. Kedua mayat ditemukan di 2 lokasi yang berjarak sekitar 1 kilometer.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena terdapat luka bekas sabetan senjata tajam di kepala korban. Diduga korban merupakan korban perampokan kendaraan bermotor, karena di dekat korban ditemukan pecahan suku cadang kendaraan bermotor.

Kemudian mayat tersebut dibawa ke RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, untuk divisum. Kini kasus penemuan mayat ini masih ditangani Polsek Klapa nunggal. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini