Sukses

[VIDEO] Pascaditembak, Kondisi Aiptu Patah Membaik

Aiptu Patah Saktiyono, korban penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal pada Juli lalu kondisinya berangsur membaik.

Aiptu Patah Saktiyono, korban penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal pada Juli lalu kondisinya berangsur membaik. Meski demikian, anggota Satlantas Polrestro Jakarta Pusat ini masih harus tetap menjalani pengobatan rutin di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, sekali dalam sepekan.

Dalam Liputan 6 SCTV, Selasa (20/8/2013), meski masih mengalami trauma akibat serangan pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya, namun Aiptu Patah menegaskan dirinya tak akan kehilangan semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Sebelumnya, sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu 27 Juli lalu, di Jalan Cirende Raya tepatnya di depan sekolah Al Path, Aiptu Patah ditembak orang tidak dikenal. Akibatnya Aiptu Patah mengalami luka tembak pada dada kiri hingga tembus ke punggung.

Saat ditemukan, kondisi Aiptu Patah dalam keadaan sadar. Diketahui pelaku berjumlah 2 orang berboncengan menggunakan sepeda motor matic. Pelaku yang menembak itu mengenakan jaket hitam.

Aiptu Patah yang kini sudah sadar total pun mengaku sempat mengenali wajah kedua pelaku penembakan. Kini, Aiptu Patah dan keluarga hanya bisa berharap polisi yang mengusut perkara ini dapat segera menemukan pelaku. (Gen/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.