Sukses

Sutan Bhatoegana dan Jhonny Allen Marbun Tim Sukses Marzuki Alie?

Marzuki merupakan salah satu kader Demokrat yang siap menjadi peserta peserta konvensi capres Demokrat.

2 Elite Partai Demokrat di Parlemen, Sutan Bhatoegana dan Jhonny Allen Marbun tiba-tiba menyambangi ruangan pimpinan DPR di Nusantara III. Sutan dan Jhonny terlihat menuju lantai 3, ruangan Ketua DPR Marzuki Alie. Marzuki merupakan salah satu kader Demokrat yang siap menjadi peserta peserta konvensi capres Demokrat.

Kemudian, apakah lawatan Sutan dan Jhonny secara langsung itu sebagai bentuk dukungan mereka kepada Marzuki. "Kalau kami, lihat dululah visi dan misinya. Ini juga kan belum diumumin," kata Sutan di depan gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2013).

Namun, Sutan tak menjelaskan secara terperinci mengenai pertemuannya bersama Jhonny yang berjalan hampir selama 1 jam itu. Sutan hanya menyebut pertemuan ini bersifat biasa saja. "Nggak kok, silaturahmi aja," kata Sutan.

Marzuki pun tak membantah adanya pertemuan tersebut. Marzuki pun menjelaskan, pertemuan itu untuk membahas masalah Partai Demokrat. "Hanya membahas masalah partai saja," kata Marzuki.

Ketika didesak apakah pembahasan tersebut menyangkut masalah pencalonan dirinya sebagai peserta konvensi, Marzuki menjawab diplomatis. "Timses saya rakyat Indonesia saja," ujar Marzuki sambil tersenyum. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.