Sukses

[VIDEO] Hari Pertama Sekolah, Pelajar 2 SMK Tawuran

Puluhan pelajar 2 SMK swasta yang saling serang di Jalan Raya Sadang, dihalau warga. Remaja berseragam putih abu-abu itu pun kabur.

Hari pertama masuk sekolah usai libur lebaran justru diwarnai aksi tak terpuji sekelompok pelajar di Purwakarta, Jawa Barat. Puluhan pelajar dari 2 sekolah menengah kejuruan (SMK) justru tawuran hingga mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Sadang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (19/8/2013), puluhan pelajar 2 SMK swasta saling kejar dan serang di Jalan Raya Sadang, Purwakarta. Para pelajar itu membawa kayu, bambu, juga batu. Tawuran diduga berawal dari saling ejek antar siswa 2 sekolah. Aksi para pelajar itu mengganggu ketertiban masyarakat.

Tawuran baru berakhir setelah warga membubarkan aksi para pelajar. Para pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu itu pun lari pontang-panting menghindari kejaran warga yang kesal dengan ulah mereka.

Aparat Polres Purwakarta akan melakukan razia terhadap pelajar sebelum masuk hingga keluar sekolah untuk mengantisipasi tawuran antar-pelajar terulang. Pelajar yang tertangkap tawuran akan diproses hingga ke pengadilan untuk membuat efek jera bagi pelajar yang kerap berulah mengganggu ketertiban umum itu. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini