Sukses

Ada Artis Ikut Aksi Prihatin Mesir di Bundaran HI

Kedatangan mereka untuk mengecam aksi pembantaian yang terjadi di Mesir.

Ribuan orang gabungan dari berbagai elemen masyarakat kembali memenuhi kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Kedatangan mereka untuk mengecam aksi pembantaian yang terjadi di Mesir.

Pantauan Liputan6.com, Senin (19/8/2013), massa sudah berkumpul sejak pukul 12.00 WIB. Mereka berkumpul di depan Hotel Mandarin. Mulai pukul 13.15 WIB, massa mulai memenuhi Bundaran Hotel Indonesia.

Mereka kemudian memenuhi seluruh sisi Bundaran Hotel Indonesia. Mereka memusatkan massa di sisi Timur Bundaran Hotel Indonesia.

Mengawali aksi, massa menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Nyanyian itu diikuti oleh seluruh peserta aksi. Seruan takbir pun berkumandang di Bundaran HI.

Beberapa tokoh yang dijadwalkan hadir, seperti Hidayat Nur Wahid belum tampak hadir di tengah massa. Namun, beberapa artis, seperti Opick dan Oki Setiana Dewi sudah terlihat hadir. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini