Sukses

[VIDEO] Buru Napi Lapas Labuhan Ruku, Polisi Razia Jalinsum

Seluruh mobil yang melintas di jalan lintas Sumatera itu pun tak luput dari pemeriksaan.

Untuk mencari puluhan narapidana yang kabur saat terjadi kerusuhan di Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, aparat Kepolisian diwilayah Hukum Polda Sumut melakukan razia dengan memblokir jalan lintas Sumatera menuju Provinsi Riau. Seluruh  mobil yang melintas di jalan lintas Sumatera itu pun tak luput dari  pemeriksaan.

Dalama tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/8/2013), jajaran Mapolsek Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu, Sumut, Minggu 18 Agustus malam, memblokir  jalan lintas itu untuk mencari puluhan narapidana yang kabur. Seluruh kendaraan baik mobil pribadi maupun truk dan bus langsung diperiksa petugas.

Dalam operasi ini petugas kepolisian meminta kepada seluruh penumpang dan pengemudi  untuk menunjuk kan kartu identitas, dan melakukan penggeledahan terhadap penumpang bus yang dianggap mencurigakan.

Menurut Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sofyan, pemblokiran jalan lintas Sumatera guna mengantisipasi kaburnya narapidana menuju provinsi Riau. (Edo/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini