Sukses

SBY Beramah Tamah dengan Ribuan Putra-Putri Terbaik Indonesia

Presiden SBY beramah tamah dengan ribuan putra-putri terbaik Indonesia di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2013).

Presiden SBY beramah tamah dengan ribuan putra-putri terbaik Indonesia di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2013).

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi daat membuka cara mengatakan, ada 3.141 putra putri teladan yang hadir dari berbagai elemen di acara tersebut.

"Bersama kita telah hadir 3.141 putra putri terbaik bangsa dari 33 provinsi, 342 orang pendamping dari Kementerian," ujar Sudi di hadapan Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono serta Wakil Presiden Budiono serta puluhan menteri kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Sudi memperkenalkan mereka yang hadir, di antaranya pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), pasukan kehormatan Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian, Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara, dan lomba cita seni dan pameran foto, yang merupakan para teladan tingkat nasional.

"Di antaranya dari Kementerian dan pendidikan nasional, para guru teladan, serta para siswa-siswa Juara olimpiade tingkat nasional dan internasional," terang sudi.

Hadir selain SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono, juga Wapres Boediono bersama Herawati Boediono, nampak para menteri diantaranya Mendagri, Gamawan Fauzi, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri UKM Syarif, Menpora, Roy Suryo, Menhub, EE Mangindaan, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Agama, Suryadharma Ali. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.