Sukses

SBY Bertemu Paskibraka dan Para Teladan Nanti Malam

Presiden SBY dijadwalkan bertemu anggota Paskibraka 2013 dan para teladan tingkat nasional di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakpus.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu dengan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2013 dalam sebuah acara ramah tamah dan silaturahmi. Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana, acara akan digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai pukul 20.00 WIB.

Tak hanya dengan anggota Paskibraka, silaturahmi ini juga akan dihadiri pasukan kehormatan Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian, Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara, dan para teladan tingkat nasional. Pada kesempatan ini juga akan digelar lomba foto dan Pameran Foto Indonesia 2013.

Ajang silaturahmi antara Presiden dengan sebagain besar mereka yang diundang untuk menghadiri upacara kenegaraan pada HUT ke-68 RI ini masih bagian dari perayaan HUT Kemerdekaan RI. Tahun lalu, acara yang sama juga digelar di JIExpo Kemayoran. Bedanya, tahun lalu acara digelar sebelum peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Wakil Presiden Boediono beserta sejumlah menteri terkait, seperti Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dijadwalkan turut hadir. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.