Sukses

Kapolres: Masih Banyak Proyektil Belum Ditemukan di TKP

Polisi masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penembakan 2 anggota Polsek Pondok Aren.

Polisi masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penembakan 2 anggota Polsek Pondok Aren. Penyisiran masih terus dilakukan untuk mencari proyektil-proyektil yang diduga masih berserakan.

"Olah TKP masih terus berlangsung karena masih banyak proyektil yang belum ditemukan," kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irfing Jaya di lokasi kejadian, Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8/2013).

Tim Polresta Tangerang, kata Irfing, juga terus berkoordinasi dengan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya untuk mengembangkan penyelidikan.

"Olah TKP dari Mabes," ucap Irfing yang didampingi Kasubdit Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya AKBP Pol Herry Heryawan.

Menurut Herry, saat ini tim sedang melakukan penyelidikan. Diharap informasi yang mengemuka di publik tidak mengganggu proses penyelidikan. "Semua masih penyelidikan," terang Herry.

Aiptu Koeshendaratma dan Bripka Ahmad Maulana Endang tewas ditembak pengendara sepeda motor Yamaha Mio merah D 6632 VD di Pondok Aren, Jumat 16 Agustus malam sekitar pukul 21.30 WIB. 5 Saksi sudah diperiksa.

Lantaran gugur saat bertugas, Aiptu Koeshendaratma dan Bripka Ahmad Maulana Endang naik pangkat luar biasa. Almarhum Aiptu Koeshendaratma naik menjadi Ipda Anumerta. Almarhum Bripka Ahmad Maulana Endang menjadi Aipda Anumerta. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini