Sukses

[VIDEO] Bus Tabrak Truk dan 3 Motor di Puncak, 3 Tewas

Sebuah bus pariwisata menabrak 3 sepeda motor serta sebuah truk pasir dan bus kecil di Jalan Raya Ciloto, Puncak.

Kecelakaan maut terjadi di Puncak, Jawa Barat. Sebuah bus pariwisata menabrak 3 sepeda motor serta sebuah truk pasir dan bus kecil di Jalan Raya Ciloto, Puncak.

Bus yang remnya blong terpaksa menabrak beberapa rumah untuk menghentikan laju bus yang tak terkendali. 3 Orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kejadian berawal dari bus pariwisata yang mengalami rem blong dari arah Bogor menuju Cianjur. Bus menabrak 3 sepeda motor kemudian menghantam truk pasir, sedan dan beberapa kendaraan lain. Laju bus baru bisa terhenti ketika bus terpaksa menabrak sebuah rumah dan tiang listrik.

Dalam tayangan Liputan 6 Terkini SCTV, Sabtu (17/8/2013), 16.00 WIB, 3 korban kewas, yakni Rosmiati dari Neglasari, Ciomas, Nurul Amalia dari Cimanggis, Depok, dan seorang bocah bernama Fahmi. Sedangkan 13 korban lainnya mengalami luka-luka dan kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Sopir bus nahas tersebut telah diamankan petugas Unit Laka Lantas Polres Cianjur. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini