Sukses

Terluka, Anggota Buser Korban Penembakan Pondok Aren Datangi TKP

3 Anggota Polsek Pondok Aren yang memburu 2 penembak misterius di Pondok Aren mendatangi TKP. Mereka datang dalam kondisi terluka.

3 Anggota Buru Sergap (Buser) Polsek Pondok Aren yang memburu 2 penembak misterius di Pondok Aren mendatangi lokasi kejadian. Mereka datang dalam kondisi terluka.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8/2013), anggota Buser datang dalam kondisi kaki kanan tepat di bawah lutut diperban.

1 Anggota Buser lainnya tampak mengenakan jaket kulit dan berjalan pincang. Kaki kirinya terlihat luka.

"Saya nggak bisa kasih komentar, sama Pak Kasat saja," kata Aiptu Rinto, salah satu anggota Buser yang saat kejadian penembakan berada di dalam mobil Toyota Avanza.

Aiptu Rinto bersama almarhum Bripka Ahmad Maulana, Aiptu Marzuki, dan warga sipil Ozan berada dalam mobil Avanza memburu pelaku yang menembak mati Aiptu Kus Hendratno di bagian kepala.

Saat diburu, pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio menembak ke arah Avanza. Avanza itupun oleng, masuk parit, dan menabrak pohon. Saat itulah Bripka Ahmad Maulana, orang pertama yang keluar mobil, ditembak di bagian punggung. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.