Sukses

[VIDEO] Tak Kuasa Lihat Jasad Aiptu Kus, Sang Istri Pingsan

Jasad Aiptu Kus Hendratno dibawa ke rumah duka di Pondok Kacang Timur, Tangsel. Istri almarhum pun pingsan saat melihat jasad suaminya.

2 Jenazah polisi yang tewas ditembak Jumat 16 Agustus malam di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, selesai diotopsi pada pukul 06.00 WIB. Peti berbalut bendera merah putih dibawa dengan ambulans dan dikawal polisi menuju ke rumah duka untuk disemayamkan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (17/8/2013), suasana duka menyelimuti rumah duka almarhum Aiptu Kus Hendratno di Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8/2013). Isak tangis dari kerabat dan keluarga menyambut kedatangan jenazah korban penembakan.

Tak kuasa menahan duka, Ana Sunaringati, istri Kus pingsan setelah melihat jasad sang suami terbujur kaku. Rencananya, jenazah Kus akan dimakamkan di kampung halamannya di Wates Yogyakarta. Sementara Bripka Ahmad Maulana disemayamkan di kediaman Jalan Musyawarah, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Kus dan Maulana, 2 anggota Polsek Pondok Aren tewas setelah ditembak orang tak di kenal tak jauh dari Mapolsek Pondok Aren. Bahkan mobil anggota kepolisian yang digunakan untuk mengejar pelaku mengalami kecelakaan dan terguling. 2 pelaku kini masih diburu polisi. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini