Sukses

2 Polisi Tewas Ditembak di Pondok Aren Tak Punya Masalah Pribadi

Dua polisi Polsek Pondok Aren, Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Maulana tewas ditembak orang tak dikenal di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dua polisi Polsek Pondok Aren, Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Maulana tewas ditembak orang tak dikenal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kedua korban diketahui tidak memiliki masalah pribadi.

"Mereka sangat supel keduanya. Tidak ada masalah pribadi," kata Surono, anggota Mitra Polisi Polsek Pondok Aren di lokasi kejadian, Sabtu (17/8/2013).

Surono mengaku sudah 5 tahun mengenal korban. Di saat-saat terakhirnya, tidak ada curhat korban tentang konflik pribadi. "Motif pribadi sepertinya tidak ada. Keduanya orang yang sangat baik," jelas Surono.

2 Polisi itu ditembak saat berboncenan dalam rangka patroli kewilayahan pada Jumat 16 Agustus malam, sekitar pukul 21.30 WIB, menjelang peringatan 17 Agustus 2013. Pada saat korban menuju Polsek, keduanya berpapasan dengan mobil avanza hitam yang kemudian menembak dari bagian penumpang. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.