Sukses

Polisi Sisir Semak-semak Lokasi Penembakan di Pondok Aren

Tak hanya itu, para penjual bungan pun, diperiksa aparat kepolisian.

 

Sejumlah anggota kepolisian bersenjata lengkap melakukan penyisiran semak-semak di lokasi kejadian penembakan dua anggota polisi di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Para personel polisi itu berjaga-jaga di lokasi kejadian yang dipenuhi penjual bunga. Tak hanya itu, para penjual bungan pun, diperiksa aparat kepolisian.

Mobil yang dikendarai korban dan menumbangkan sebuah pohon pun masih berada di lokasi serta belum diangkat oleh petugas.

"Masih dilakukan penyelidikan oleh petugas sebab masih ada beberapa titik yang perlu diselidiki," ujar salah satu anggota kepolisian di lokasi kejadian, Tangerang, Sabtu (17/8/2013) dini hari.

Dua anggota Polsek Pondok Aren, Bripda Maulana dan Aipda Kus Hendratma meninggal dunia setelah ditembak orang tidak dikenal di Jalan Graha Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat sekitar pukul 21.30 WIB. Jenazah keduanya kini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (Ant/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini